Koala Kumal (2016) Full Movie

Koala Kumal (2016) Full Movie - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Koala Kumal (2016) Full Movie, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Comedy, Artikel Drama, Artikel Indonesia, Artikel Romance, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Koala Kumal (2016) Full Movie
link : Koala Kumal (2016) Full Movie

Baca juga


Koala Kumal (2016) Full Movie


Sinopsis :
Film komedi Indonesia berjudul “Koala Kumal” ini merupakan film yang diadaptasi dari buku dengan judul yang sama juga karya dari Raditya Dika. Film ini bercerita tentang kisah dari Dika ( Raditya Dika ) yang harus patah hati dan gagal menikah bersama kekasihnya Andrea ( Acha Septriasa ) karena Andrea selingkuh dengan pria lain bernama James ( Nino Fernandez ). Karena hal ini, Dika kesulitan untuk menulis bab terakhir dari bukunya, hingga suatu ketika Dika bertemu dengan Trisna ( Sheryl Sheinafia ) seorang gadis yang unik dan membuat pandangan Dika menjadi beda akan dunia ini. Trisna mencoba untuk membantu Dika untuk keluar dari kesulitan dan patah hatinya dan akhirnya keduanya menjadi akrab. Saran Trisna terhadap Dika adalah untuk membalas dendam terhadap Andrea karena Dika yang sulit untuk menyelesaikan bab terakhir dari buku yang ditulisnya. Dika harus membuang segala sesuatu yang memiliki kenangan dari Andrea. Lalu akankah Dika membalas dendam terhadap Andrea yang telah menyelingkuhi dirinya ??

Pemain : Acha Septriasa, Raditya Dika, Sheryl Sheinafia
Sutradara : Raditya Dika
Produksi : Starvision
Country : Indonesia
Koala Kumal (2016) Full Movie


Demikianlah Artikel Koala Kumal (2016) Full Movie

Sekianlah artikel Koala Kumal (2016) Full Movie kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Koala Kumal (2016) Full Movie dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/koala-kumal-2016-full-movie.html

0 Response to "Koala Kumal (2016) Full Movie"

Posting Komentar