Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2016, Artikel Animasi, Artikel USA, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia
link : Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Baca juga


Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis :
Film “Trolls” akan mengisahkan tentang asal usul sebuah karakter Troll. Para Troll adalah sekelompok mahluk yang hidup di sebuah tempat penuh dengan pesta, lagu, dan tarian. mereka hidup dengan penuh kebahagiaan dan kedamaian. Namun suatu hari, kedamaian desa tersebut terusik akibat kedatangan Bergens, raksasa yang menyerang desa untuk memakan para Troll.

Poppy (Anna Kendrick), pemimpin yang penuh energi dari para Troll, dia harus menempuh suatu perjalanan untuk menyelamatkan para Troll. Ditemani dengan Troll yang sangat pesimis bernama Branch (Justin Timberlake). Kedua pasangan yang bertolak belakang ini mencoba menerima perbedaan satu sama lain, sekaligus bekerja sama dalam sebuah perjalanan ke tempat yang sama sekali belum mereka kenal.

- Genre : Animasi
- Sutradara : Mike Mitchell
- Tanggal Rilis : 2016
- Pengisi Suara : Anna Kendrick, Justin Timberlake, Zooey Deschanel, Russell Brand, Gwen Stefani dan James Corden.
 - Durasi : 92 Menit
Trolls (2016) Bluray 360P Subtitle Indonesia
Trolls (2016) Bluray 480P Subtitle Indonesia
Trolls (2016) Bluray 720P Subtitle Indonesia


Demikianlah Artikel Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/trolls-2016-bluray-subtitle-indonesia.html

0 Response to "Trolls (2016) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar