Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Fantasy, Artikel Film Barat, Artikel Sci-Fi, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia
link : Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Baca juga


Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Sinopsis Film Spider-Man: Homecoming (2017) – menceritakan tentang sosok Peter Parker (Tom Holland), seorang pemuda tanggung yang memiliki kekuatan laba-laba. Peter harus membagi waktunya antara menjadi manusia normal dan menjadi manusia laba-laba, Spider-Man. Saat ini dia memperoleh bantuan dari Tony Stark (Robert Downey Jr.) yang membuatnya menjadi jauh lebih hebat. Namun, kemunculan sosok penjahat bernama Vulture (Michael Keaton) yang menteror kota membuat Spider-Man harus berusaha menghadapi penjahat itu demi menjaga keselamatan seluruh kota.

Bintang : Robert Downey Jr., Marisa Tomei, Tom Holland
Rilis : 7 Juli 2017
Penulis Skenario : Erik Sommers, Chris McKenna, Christopher Ford, Jon Watts, John Francis Daley, Jonathan Goldstein
Sutradara : Jon watts
Durasi : 133 menit
Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray 360P Subtitle Indonesia
Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray 480P Subtitle Indonesia


Demikianlah Artikel Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/spider-man-homecoming-2017-bluray.html

0 Response to "Spider-Man : Homecoming (2017) Bluray Subtitle Indonesia"

Posting Komentar