The Underdogs (2017)

The Underdogs (2017) - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Underdogs (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Comedy, Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Underdogs (2017)
link : The Underdogs (2017)

Baca juga


The Underdogs (2017)


Film The Underdogs bercerita tentang 4 sahabat yang berbagi nasib sama di sebuah SMA. Orang-orang yang tersisihkan dan tidak dianggap.

Mereka adalah Bobi (Jeff Smith), siswa yang sering melaporkan murid-murid yang nakal. Dio (Brandon Salim), kutubuku yang pemalu. Nanoy (Babe Cabita), perantau bangkotan yang berulangkali tinggal kelas. dan Ellie (Sheryl Sheinafia), cewek yang darah seninya terlalu kental hingga dianggap aneh.

Empat sekawan tersebut terinspirasi dari sukses SOL – Sandro (Ernest Prakasa), Oscar (Young Lex), Lola (Han Yoo Ra), trio Youtubers sukses yang juga dulunya cupu dan sering jadi korban bully. Empat sekawan itu pun bertekad mengubah nasib dengan cara menjadi terkenal melalui Youtube. Tapi ternyata perjuangannya tidak mudah, dan persahabatan mereka malah terpecah.

Bagaimanakah akhir cerita empat sahabat tersebut? Mampukah mereka menjadi terkenal dan tetap bersahabat?

Jenis Film : Comedy
Durasi : 90 menit
Negara Asal : Indonesia
Sutradara : Adink Liwutang
Penulis Naskah : Alitt Susanto, Bene Dion Rajagukguk
Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia
Produksi : Starvison
Pemain : Sheryl Sheinafia, Brandon Salim, Babe Cabita, Jeff Smith, Ernest Prakasa
Rilis : 10 Agustus 2017



Demikianlah Artikel The Underdogs (2017)

Sekianlah artikel The Underdogs (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Underdogs (2017) dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/the-underdogs-2017.html

0 Response to "The Underdogs (2017)"

Posting Komentar