Rafathar The Movie (2017)

Rafathar The Movie (2017) - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Rafathar The Movie (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Comedy, Artikel Family, Artikel Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Rafathar The Movie (2017)
link : Rafathar The Movie (2017)

Baca juga


Rafathar The Movie (2017)


Film ini akan menceritakan tentang seorang pria bernama Jonny Gold (diperankan Raffi Ahmad), bersama dengan rekan kerjanya Popo Palupi (diperankan Babe Cabita). Mereka adalah sepasang merupakan perampok profesional dengan skala kecil dan juga besar tanpa pandang bulu. Akan tetapi kali ini mereka mendapatkan sebuah pekerjaan, yaitu menculik seorang bayi laki-laki yang bernama Rafathar (diperankan Rafathar Malik Ahmad), bayi diadopsi oleh keluarga yang sangat kaya.

Tanpa mereka ketahui, ternyata bayi yang mereka culik tersebut memiliki kekuatan super, yaitu kekuatan telekinetik, yang mana dirinya mampu mengendalikan logam. Banyak kejadian-kejadian lucu yang terjadi pada saat proses penculikan tersebut, hingga pada akhirnya kehadiran Rafathar memiliki arti tersendiri bagi Jonny dan juga Popo. Perjalanan mereka berdua perlahan mulai membuka sebuah konsipirasi yang besar, dan juga asal usul kekuatan super yang Rafathar miliki. Seperti apakah keseruan kisahnya?

Cast : Agus Kuncoro, Babe Cabita, Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, Raffi Ahmad, Verdi Solaiman
Director: Bounty Umbara
Country: Indonesia
Release: 5 Aug 2017
Language: Bahasa indonesia



Demikianlah Artikel Rafathar The Movie (2017)

Sekianlah artikel Rafathar The Movie (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Rafathar The Movie (2017) dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/rafathar-movie-2017.html

0 Response to "Rafathar The Movie (2017)"

Posting Komentar