Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia

Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Animasi, Artikel Sword Art Online, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia
link : Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia

Baca juga


Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia


SINOPSI :
Sword Art Online Movie: Ordinal Scale – Pada tahun 2026, 4 tahun setelah insiden Sword Art Online, diciptakanlah teknologi baru yang bernama Augma. Augma adalah sebuah alat yang menggunakan system Augmented Reality, dimana berbeda dengan NerveGear dan Amusphere yang memiliki teknologi Virtual Reality, Augma memungkinkan pemain untuk bertarung secara instan dan sadar, dengan mengubah keadaan sekitar, Augma dapat menciptakan sebuah ilusi yang benar benar nyata. Ordinal Scale, sebuah permainan paling populer dengan teknologi Augma, dimana para pemain menenggelamkan pemain lain dalam peran fantasy, mereka juga dapat mendapatkan peringkat dan penghargaan.

Teman teman Kirito kini mencoba untuk memainkan permainan yang sedang populer, yaitu Ordinal Scale, tapi, yang sebelumnya Kirito berat hati dengan system ini akhirnya bergabung didalamnya. Tapi, game Ordinal Scale yang sebelumnya dirumorkan aman, ternyata memiliki sisi gelap didalamnya. Nah akankah Kirito dapat menguak hal tersebut, dan mengatasinya ?



Demikianlah Artikel Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia

Sekianlah artikel Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/sword-art-online-movie-ordinal-scale.html

0 Response to "Sword Art Online Movie: Ordinal Scale Subtitle Indonesia"

Posting Komentar