Battle of Surabaya (2015)

Battle of Surabaya (2015) - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Battle of Surabaya (2015), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2015, Artikel Action, Artikel Adventure, Artikel Animasi, Artikel Drama, Artikel Indonesia, Artikel War, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Battle of Surabaya (2015)
link : Battle of Surabaya (2015)

Baca juga


Battle of Surabaya (2015)


Battle Of Surabaya menceritakan kisah pemuda yang memiliki jiwa spontan, berani dan bertanggung jawab yang bernama Musa. Musa hidup dibawah tekanan kebutuhan di era kolonialisme Jepang. Terlepas dari kenyataan bahwa hidup tidak mudah, Musa memimpin kehidupan dengan sabar. Bagi Musa, hidup itu adalah sebuah pilihan. Musa memiliki semangat patriotik dan perdamaian berdasarkan nilai-nilai ilahi.

Cerita dibuka dengan visualisasi dahsyat dari pemboman kota Hiroshima oleh Sekutu yang menandakan menyerahnya Jepang. "Indonesia merdeka, itu yang kudengar di RRI, Jepang menyerah!!" kata Musa. Tetapi langit Surabaya kembali merah dengan peristiwa Insiden Bendera dan kedatangan Sekutu yang ditumpangi oleh Belanda.

Genre : Action, Adventure, Animation, Drama, War
Rilis : 20 Agustus 2015
Studio : MSV Pictures
Sutradara : Aryanto Yuniawan
Produser : Heri Soelistio
Penulis Naskah : M. Suyanto, Aryanto Yuniawan
Pemain : Alejandro Esteban, Artha Tria, Jason Williams, Sujiwo, Suyik, Maudy Ayunda, Reza Rahadian

Battle of Surabaya (2015) 720P


Demikianlah Artikel Battle of Surabaya (2015)

Sekianlah artikel Battle of Surabaya (2015) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Battle of Surabaya (2015) dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/battle-of-surabaya-2015.html

0 Response to "Battle of Surabaya (2015)"

Posting Komentar