The Doll 1 (2017)

The Doll 1 (2017) - Hallo sahabat FILE ZOMBIE, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul The Doll 1 (2017), kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel 2017, Artikel Horror, Artikel Indonesia, Artikel Thriller, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : The Doll 1 (2017)
link : The Doll 1 (2017)

Baca juga


The Doll 1 (2017)


The Doll adalah sebuah film Indonesia yang mengusung genre Horror. Film ini merupakan garapan sutradara Rocky Soraya bersama Riheam Junianti yang berperan sebagai penulis skenario dalam film ini. Film The Doll akan dibintangi oleh Shandy Aulia, Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Demian Aditya dan Vitta Mariana.

Menceritakan sebuah kehidupan sepasang suami istri bernama Anya dan Daniel. Mereka berdua baru saja pindah rumah kesebuah tempat rumah baru di daerah Bandung untuk menjalani kehidupan yang baru. Dikisahkan tanpa sengaja suami Anya (Anya) tanpa sengaja membawa pulang sebuah boneka dari lokasi tempat ia bekerja yang ada dijalan siliwangi. Boneka tersebut ada di atas pohon yang kemudian Daniel tebang untuk keperluan proyek real estatenya.

Istri Daniel merupakan penggemar boneka dan dengan senang hati meletakkan boneka itu di rumah mereka. Namun Niken, tetangganya kaget ketika melihat boneka itu. Boneka itu bernama Ghawiah yang berarti jahat dan mengikuti haa nafsu.

- Title : The Doll
- Genre : Horror
- Director : Rocky Soraya
- Realease : 2016
- Actor : Demian Aditya, Denny Sumargo, Sara Wijayanto, Shandy Aulia
- Duration : 1 Jam 34 Menit
- Country : Indonesia



Demikianlah Artikel The Doll 1 (2017)

Sekianlah artikel The Doll 1 (2017) kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel The Doll 1 (2017) dengan alamat link https://nigeriansmovies.blogspot.com/2018/01/the-doll-1-2017.html

0 Response to "The Doll 1 (2017)"

Posting Komentar